Bubble Hair Color, Pewarna Rambut Praktis Berbentuk Gelembung

Semua orang pasti senang tampil lebih percaya diri, misalnya dengan gaya rambut baru. Salah satu caranya adalah dengan mewarnai rambut Anda dengan warna favorit Anda.

Cara mewarnai rambut kini semakin mudah dengan produk pewarna rambut yang sedang tren seperti warna rambut gelembung.

Banyak anak muda menyukainya karena mudah dan praktis, apalagi bisa diterapkan di rumah tanpa harus ke salon. Ada beberapa hal yang membuat warna rambut gelembung menjadi favorit, seperti berikut ini.

Baca juga: Elegan, 10 Inspirasi All Black Outfit yang Bikin Tampil Misterius

Memiliki tekstur berbentuk busa dan pilihan warnanya banyak

(foto: pinterest)

Jika pada umumnya produk pewarna rambut memiliki tekstur krim, cair, atau bedak, maka warna rambut gelembung bebeda.

Produk bertekstur seperti gelembung atau busa yang dihasilkan oleh campuran pewarna dan pelarut yang telah disediakan dalam kemasan.

Ketika bahan-bahan tersebut tercampur secara merata, maka akan terbentuk busa yang bisa diaplikasikan untuk mewarnai rambut.

Keunggulan produk kecantikan terkenal asal Korea Selatan ini adalah pigmennya yang kuat dan tidak menyebabkan rambut kasar atau kering.

Berbagai merk ternama ada di pasaran dan tentunya pilihan warnanya pun beragam, mulai dari yang natural seperti coklat, hitam, dan blonde hingga warna-warna cerah.

Anda dapat menyesuaikan mana yang Anda inginkan. Pastikan untuk terlebih dahulu membaca secara detail tentang aturan penggunaan.

Lebih praktis dan hemat karena cukup hanya menggunakan tangan seperti saat mencuci rambut

Bubble Hair Color, Pewarna Rambut Favorit Berbentuk Gelembung

(foto: hudabeauty)

Proses pengaplikasiannya sangat praktis jika dibandingkan dengan pewarna rambut biasa. Teksturnya yang membentuk gelembung-gelembung sedemikian rupa, membuat proses pewarnaan rambut seperti keramas.

Makanya banyak pemula yang suka karena tidak ribet, cukup pakai tangan dan tidak perlu alat tambahan seperti kuas, kuas, sisir, dan jangan lupa pakai sarung tangan pelindung.

Selain praktis, harganya juga tentunya lebih hemat dibandingkan mewarnai rambut di salon. Sebelum menggunakannya, disarankan juga untuk memilih produk yang mendapat review cukup baik dari konsumen.

Baca juga: Inilah Perbedaan Smoothing dan Rebonding, Perawatan untuk Meluruskan Rambut

Tidak meninggalkan noda di tangan seperti pewarna rambut pada umumnya

Bubble Hair Color, Pewarna Rambut Favorit Berbentuk Gelembung

(foto: aminoapp)

Bagi Anda yang pernah mengecat rambut sendiri dengan produk pewarna rambut konvensional, kemungkinan besar Anda pernah merasa ribet dan terganggu.

Selain hasil yang tidak rata, pewarna rambut juga akan menempel di tangan, wajah, atau pakaian.

Itu sebabnya perawatan di salon masih lebih disukai orang karena profesional penata rambutitu akan banyak membantu.

Ini menyenangkan, dengan warna rambut gelembungproduk pewarna tidak akan menempel pada noda yang tidak seharusnya.

Produk ini mudah diatur sehingga menempel pada area rambut yang benar-benar ingin diwarnai.

Sebelum menggunakannya, Anda perlu mencampurnya terlebih dahulu. Dalam kemasan produk, terdapat dua jenis cairan yang akan dicampur dalam botol yang disediakan, yaitu larutan pewarna atau larutan pewarna dan pelarut.

Ada hal yang perlu diperhatikan sebelum mengaplikasikannya ke rambut

Bubble Hair Color, Pewarna Rambut Favorit Berbentuk Gelembung

(foto: byrdie)

Sebelum digunakan, campurkan kedua larutan tersebut dengan cara mengocok botol secara perlahan.

Tapi jangan dikocok terlalu cepat karena bisa menghasilkan terlalu banyak gelembung yang bisa mengganggu aplikasi.

Setelah tercampur, tekan pompa pada botol untuk mengeluarkan busa. Kemudian oleskan pada rambut, mulai dari akar rambut hingga ujung rambut.

Lakukan ini sampai semua bagian rambut Anda tertutup busa. Diamkan sejenak selama 20-30 menit, setelah itu bilas rambut dengan air hingga bersih. Sebelum mengaplikasikan pada rambut, ada hal-hal yang perlu diperhatikan.

Memang produk ini banyak diminati karena praktis, namun pigmen warnanya tidak sekuat pewarna rambut konvensional. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mewarnai rambut Anda dengan warna rambut gelembung?